Ayo Bergabung Ada Summer Beach Party di Pantai Rio By The Beach (29/6/2204)
-->
Kategori Berita

Label

Iklan

Header Menu

Sabtu, 29 Juni 2024

Ayo Bergabung Ada Summer Beach Party di Pantai Rio By The Beach (29/6/2204)



KALIANDA, KALIANDANEWS - Pantai Rio By The Beach yang saat ini tengah viral menyajikan nuansa pantai yang indah dan segar bagi para wisatawan, kini menghadirkan acara bertemakan Party Sehat “Summer Beach Party” yang di mulai Pukul 14.00 WIB Tanggal 29 Juni 2024.


Seperti yang di postingkan di akun Instagram 

@riobythebeach Acara tersebut menghadirkan sejumlah DJ serta musik untuk memanjakan para pengunjung Pantai Rio By The Beach. 





"Ayo bergabung dengan kami yang akan mengadakan Party sehat “Summer Beach Party” yang paling ditunggu-tunggu di @riobythebeach pada tanggal 29 Juni 2024! Nikmati alunan musik dari DJ Aline Sha dan DJ Beynedic yang akan membuat Anda berdansa sepanjang malam, serta penampilan spesial dari MC Rude yang akan memeriahkan suasana🤩🤩


Bersenang-senanglah tanpa alkohol dan nikmati kebersamaan yang sehat di tepi pantai yang menakjubkan ini 🌞🥰

Jangan lewatkan keseruan ada banyak kegiatan yang bisa kamu ikuti, serta pesta kembang api dan siapkan diri Anda untuk pesta pantai yang tak terlupakan! 🌊🎶✨" Tulis di akun instagram milik Pantai Tersebut.


Informasi yang di himpun, bukan hanya musik, party tersebut juga akan mengadakan pesta kembang api, serta berbagai kegiatan seni lainnya. (Red)