Pantai Rio By The Beach Kembali Memakan Korban, Kali ini Salah Satu Pengunjung Tenggelam!
-->
Kategori Berita

Label

Iklan

Header Menu

Sabtu, 29 Juni 2024

Pantai Rio By The Beach Kembali Memakan Korban, Kali ini Salah Satu Pengunjung Tenggelam!

 





KALIANDA, KALIANDANEWS -Pantai Rio By The Beach yang terletak di Desa Bulok Kecamatan Kalianda Lampung Selatan kembali memakan korban. Setelah sebelumnya terjadi 2 orang korban sengatan listrik hingga pingsan. Kini, Sabtu (29/6/24) sekitar pukul 16.00 WIB di informasikan terdapat korban tenggelam di pantai tersebut.



Menurut saksi dilokasi mengatakan, sesampainya ia di pantai, ombak di pantai tersebut cukup besar. Lalu, Saat ia tengah mengobrol bersama koleganya, tiba-tiba para pengunjung berlarian mendekati bibir pantai.



"Saya sampai dilokasi memang ombak cukup besar. Pas lagi ngobrol-ngobrol, tiba-tiba banyak orang berlarian sambil berteriak ada yang tenggelam, sontak saya dan bersama kerabat juga ikut menghampiri dan ternyata benar ada yang tenggelam di pantai," Terang Yogha pengunjung pantai tersebut.


Berita Terkait: Bocah Tenggelam Belum di Temukan! Pengelola Pantai Rio By The Beach Ternyata Memang Perbolehkan Pengunjung Berenang

Sementara itu, Kabid Damkar Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (Damkarmat) Kabupaten Lampung Selatan, Rully Fikriansah membenarkam kejadian tersebut.



"Yaa benar, anggota kita sudah meluncur kesana. Nanti abang informasikan lagi untuk lebih lengkapnya," Pungkas Rully.



Hingga berita ini di turunkan, di informasikan Robongan sekitar 8 orang. Korban tengggelam 2 orang, 1 sudah ditemukan dalam keadaan sehat. Korban lainnya masih dalam pencarian. (red)


Berikut Data Korban Tenggelam:


1. Dika Gunawan umur 16 Tahun Warga Makmur Jaya Tulang Bawang Unit 2. (Masih dalam pencarian)


2. Tegar Satrio (Selamat dalma Keadaan Sehat)


Daftar Nama yang Masuk Dalam Rombongan


1. Geo Fani 

2. Femas Sagitarolis

3. Rendy Wahyudi

4. Tegar Satrio

5. Ahmad Ramadhani

6. Andi Ardiyansyah 

7. Dicka Gunawan

8. Deva