(Video) Alhamdulillah Korban Tenggelam di Pantai Rio By The Beach Berhasil di Temukan
-->
Kategori Berita

Label

Iklan

Header Menu

Senin, 01 Juli 2024

(Video) Alhamdulillah Korban Tenggelam di Pantai Rio By The Beach Berhasil di Temukan

 



KALIANDA, KALIANDANEWS – Korban tenggelam di Pantai Rio By The Beach berhasil di temukan Tim SAR Gabungan dalam posisi mengambang tak bernyawa di sekitar pantai PT Biru Laut Khatulistiwa (BLK) Desa Merak Belantung, Kecamatan Kalianda, Senin 1 Juli 2024, sekitar pukul 09.30 WIB.


“Korban ditemukan di perairan biru laut tak jauh dari lokasi kejadian dalam keadaan mengambang sudah tak bernyawa. Selanjutnya Dika Gunawan (Korban) dievakuasi ke rumah sakit terdekat,”Ungkap Rully Fikriansyah SE,,MM mewakili Tim SAR Gabungan, Senin (1/7/24)


“Terima kasih kepada semua pihak yang ikut berpartisipasi ataupun operasinya ditemukan korban. Maka operasi SAR dinyatakan selesai tim yang terlibat bisa kembali ke masing masing,” pungkas Rully.


Seperti diberitakan sebelumnya, Dika Gunawan (16) bersama rekannya Tegar Satrio Warga Unit Dua Tulang Bawang dilaporkan tenggelam saat berwisata ke Pantai Rio By The Beach pada tanggal 29 Juni 2024.


Tegar Satrio berhasil diselamatkan, namun naas Dika Gunawan tak berhasil di selamatkan, Setelah akhirnya di temukan dalam keadaan meninggal dunia. (Red)