Salah Seorang Wisatawan Tewas Kesetrum di Pantai Setigi Heni Rajabasa
-->
Kategori Berita

Label

Iklan

Header Menu

Senin, 08 Juli 2024

Salah Seorang Wisatawan Tewas Kesetrum di Pantai Setigi Heni Rajabasa

 



RAJABASA, KALIANDANEWS  - Kejadian Naas kembali terjadi di kawasan Wisata Lampung Selatan. Setelah sebelumnya Terjadi Korban Tenggelam di Pantai Rio By The Beach kalianda, kini dikabarkan Seorang wisatawan tewas usai tersengat listrik di Pantai Setigi Heni, Desa Canggung, Kecamatan Rajabasa, Lampung Selatan, Sabtu (6/7) Sore.


Korban, AJ (28) asal Kota Palembang, Sumatera Selatan ini meregang nyawa setelah tersengat aliran listrik lampu hias kamar ganti. Insiden yang merenggut nyawa wisatawan ini telah ditangani oleh Polsek Kalianda. 


Kapolsek Kalianda, IPTU Sulyadi mengatakan, peristiwa nahas tersebut terjadi pada Sabtu petang sekitar pukul 17.50 WIB.


"Meningggalnya korban asal kota Palembang ini diduga akibat tersengat listrik. Peristiwa ini terjai pada Sabtu sore di Pantai Setigi Heni," terang Sulyadi seperti yang dikutip Radar Lamsel melalui pesan singkat, Minggu (8/7).


Informasi yang di himpun, kejadian berawal saat itu AJ bersama rombongannnya hendak berganti pakaian sehabis berenang di pantai.


Korban yang sudah tak sadarkan diri langsung dilarikan ke rumah sakit Bob Bazar Kalianda. Tetapi nyawa korban tidak tertolong dan dinyatakan meninggal dunia.


Meski kasus kematian ini telah ditangani oleh pihak kepolisian. Namun di Tempat Kejadian Perkara (TKP), tidak ada pemasangan garis polisi. Pengunjung masih bebas beraktivitas di sekitar TKP. (Red)