Nanang Ermanto Silaturahmi ke Mantan Wakil Bupati Lampung Selatan Periode 2010-2015 Eki Setyanto
-->
Kategori Berita

Label

Iklan

Header Menu

Jumat, 06 September 2024

Nanang Ermanto Silaturahmi ke Mantan Wakil Bupati Lampung Selatan Periode 2010-2015 Eki Setyanto



Kaliandanews, Natar – Bupati Lampung Selatan, H. Nanang Ermanto, menjalin silaturahmi ke mantan Wakil Bupati Lampung Selatan periode 2010-2015, Eki Setyanto. Pertemuan berlangsung di tempat usaha Eki Setyanto, yang berada di Kecamatan Natar, Jumat (6/9/2024).


Pertemuan silaturahmi tersebut berlangsung dalam suasana hangat dan penuh keakraban. Bahkan, sesekali keduanya saling meleparkan candaan sehingga menambah susana menjadi menyenangkan.


Nanang Ermanto menyampaikan, silaturahmi tersebut bukan hanya sebagai bentuk penghormatan terhadap para pendahulu yang pernah memimpin daerah. Akan tetapi menurutnya, juga sebagai upaya untuk terus membangun sinergi demi kemajuan Kabupaten Lampung Selatan.



“Kunci dari keberhasilan pembangunan adalah saling silaturahmi dan berkoordinasi. Saya berharap hubungan baik ini terus terjalin agar kita bisa bersama-sama memikirkan bagaimana memajukan daerah ini,” ujar Nanang.


Sementara, dalam pertemuan tersebut, Eki Setyanto menyambut baik inisiatif Bupati Lampung Selatan, H. Nanang Ermanto untuk tetap menjaga hubungan baik antar sesama pemimpin daerah.


Menurut mantan Wakil Bupati yang berpasangan dengan H. Rycko Menoza ini, langkah itu sangat penting demi kesinambungan pembangunan yang telah dirintis sejak kepemimpinan bupati terdahulu.


“Kami sangat mendukung apa yang dilakukan Bupati Nanang Ermanto saat ini. Terutama dalam menjaga stabilitas dan kemajuan daerah,” tutur Eki. (Adn/kmf)